Pages

Thursday, August 10, 2017

Skyscanner Blogging Competition 2017



Apakah anda Blogger yang suka travelling? 

Ternyata kita bisa mendapatkan berbagai ide cemerlang loh dari travelling!
Bepergian ke tempat baru, menemukan budaya baru, bertemu dengan banyak orang dari latar belakang yang berbeda bisa membuka mata dan pikiran kita ke ide-ide yang fresh dan kreatif. Selain refreshing, kegiatan travelling pun akhirnya bisa menjadi ajang yang tepat untuk menemukan inspirasi baru.


Saat kembali pulang ke rumah, ide-ide ini bisa diaplikasikan dalam berbagai aktivitas sehari-hari. Ada yang mendapatkan ide bisnis lalu mencobanya di kampung halaman. Ada yang mendapatkan pencerahan untuk menjadi lebih mensyukuri apa yang sudah dimiliki. Ada juga yang berhasil memahami diri sendiri lebih baik dengan keluar dari zona nyamannya melalui kegiatan travelling

Sekarang anda berkesempatan untuk mendapatkan total voucher untuk travelling hingga senilai 33 juta rupiah yang bisa anda gunakan untuk travelling domestik dan Internasional! 

Pada kali ini Skyscanner bekerja sama dengan C2live mengadakan Blogging competition dimana anda bisa memperebutkan hadiah pada 5 kategori Blogging competition yang diperlombakan yaitu:

  1. Kategori Konten : Konten Terbaik yang akan menjadi pemenang
  2. Kategori SEO : Konten yang memiliki peringkat paling tinggi di mesin pencarian google yang akan menjadi pemenang.
  3. Kategori Blogger Referral : Peserta yang paling banyak mereferensikan orang untuk mengikuti Blogging competition akan menjadi pemenang
  4. Kategori Voter : Konten yang mendapat voting paling banyak yang akan menjadi pemenang
  5. Kategori Voter Referral : Peserta yang paling banyak mereferensikan orang untuk melakukan voting pada kategori voting akan menjadi pemenang.

Pastikan anda tidak menunda untuk mendaftar karena pendaftaran akan ditutup pada tanggal 2 Oktober 2017





Lomba blog ini diinformasikan oleh:
Content Collision
Jl. Katalia I No.2A, RT.5/RW.8,
Kota Bambu Utara, Palmerah,
Jakarta Barat - 11420 Indonesia
081808677382

No comments:

Post a Comment